Pages

February 13, 2014

Next Chapter

Banyak hal yang terjadi sejak tulisan terakhir saya 3 tahun lalu - saya menikah Nov 2011 dan Alhamdulillah bulan Mei 2013 anak pertama saya lahir. Dari sinilah hidup saya berubah. Sebagai seorang ayah, saya mulai memikirkan bagaimana kami berdua membesarkan anak kami yang kami beri nama Aurora ini. Sudah terbayang di benak saya, seperti apa kehidupan yang ingin kami jalani bertiga dalam 5 tahun bahkan 10 tahun dari sekarang. 

I can say, our family journey in this small world will be so much exciting!
Even since the first day Aurora came into this life, the excitement feeling is priceless…

Kemudian, setelah menjalani hari demi hari bersama anak saya, saya dan istri merasa menjadi ayah dan ibu dari seorang anak bukanlah hal yang main-main, karena perlu pengetahuan, perasaan, kesabaran, pengorbanan, dan kegigihan yang luar biasa. Kami berdua bisa dikatakan beruntung karena jauh sebelum anak saya lahir, kami bisa mendapatkan banyak sekali informasi dari buku, internet, twitter, dll yang sangat berguna untuk bekal ketika anak saya lahir. Kemudian bahkan hingga sekarang, kami masih sering membaca informasi yang paling update terutama yang berkaitan dengan parenting.

Pada suatu saat, saya melihat teman-teman saya dan saya berpikir, kenapa saya tidak berbagi pengalaman saya untuk mereka, melalui blog ini. Pada saat itu lah saya berniat untuk memulai bercerita di blog ini tentang pengalaman yang sangat berharga bagi saya, dan semoga saja sharing saya berguna.

I hope I can routinely post new story at least 1 story 1 week.
And I hope with that... I can prove to you, that parenting is pretty much exciting…
Happy reading Friends!

No comments: